wajah baru

Untuk menghilangkan rasa jenuh untuk melihat tampilan blog,sengaja aku
ganti template yang baru.untuk template baru ini aku pilih dari template bawaan bloger yakni template minima yang berganti background berwarna hitam.kenapa aku memilih warna hitam?bukan nya hitam itu identik dengan KEJAHATAN?
Maaf,anda salah klo menafsirkan hitam itu identik dengan kejahatan,tapi anda juga bisa benar klo hitam itu diartikan dari sisi negatif.tapi yang perlu aku garis bawahi,hitam disini aku identikan dengan keberanian dan seni...
keberanian dan seni bisa di ibaratkan segala sesuatu kalau kita sudah berani dalam bertindak dalam melakukan hal-hal yang menantang akan membuahkan hasil bagi kita sendiri,krena keberanian modal utama bagi kita untuk mencapai yang namanya kesuksesan.sya ambil contoh,misal nya seorang pedagang.seorang pedagang harus berani berspekulasi dalam merebut pangsa pasar,untung dan ruginya itu sudah merupakan suatu resiko,karena dalam perdagangan pasti ada yang namanya UNTUNG DAN RUGI.


0 comments: